pasang iklan

Cara Ampuh Mematikan Program Secara Paksa

Program Not Responding? Coba salah satu Cara Ampuh Mematikan Program Secara ‘Paksa’ Berikut Ini


Seringkali kita dipusingkan dengan program yang tidak bisa ditutup dikarenakan komputer kita yang lag atau indikator lain yang memicu suatu program tidak dapat ditutup. Sebenarnya terdapat berbagai cara yang dapat kita lakukan untuk mengatasi hal tersebut, salah satunya adalah dengan menghentikan program tersebut secara paksa.
Untuk melakukan hal tersebut, saya mtaufik akan membagikan salah satu cara yang mungkin sudah tidak asing lagi dengan kalian. Simak langkah berikut ini untuk mematikan program yang susah (tidak mau ditutup) secara paksa :

Caranya: 

Melalui task manager

Cara pertama yang sering digunakan oleh banyak pengguna windows adalah, melalui task manager.
1. Untuk membuka task manager, anda bisa menggunakan tombol Ctrl+Shift+Esc pada keyboard anda. Cara lain untuk membuka aplikasi ini, cukup dengan klik kanan pada taskbar dan pilih task manager.

2. Silakan anda cari program atau aplikasi yang ingin anda matikan secara paksa,(saya disini ingin mematikan firefox), Kemudian klik kanan aplikasi tersebut dan pilih End task.

Begitulah  cara untuk mematikan program secara paksa. Semoga cara yang telah saya bagikan diatas menyelesaikan permasalahan anda, khususnya mengenai suatu program yang bandel sekali tidak mau ditutup ,Sekian dan Terima Kasih.
Share on Google Plus

About Taufik Tech

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

close
pasang iklan